Selamat Datang

Hai... Selamat datang di Blog saya,

Blog Ini di buat sebagai sarana Promosi dan tempat untuk berbagi Cerita / Pengalaman Pribadi serta tips - tips menarik yang dapat di pakai dalam kehidupan sehari - hari.
Bagi anda yang ingin memberi masukan Tips dan artikel, silahkan Email ke : yusup_andrias@stmik-mdp.net atau di yorkie_3mp3r4d0r@yahoo.com atau di info@yusupandrias.com

Semoga Blog saya ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.
GBU.

16 Februari 2009

Worship Countdown - Revisi

halo teman2, saya mau nambahin neh, beberapa hari yang lalu saya ada upload program Worship Countdown, nah setelah di test, ada sedikit penambahan dari fiturnya, neh saya kasih file update nya..
nanti tinggal di download, trus di copy paste saja..:)

Download Revisi Worship Countdown

Fitur yang baru itu sebagai berikut :
1. Layar Preview sudah bisa di sesuaikan dengan setting desktop nya..
2. Ketika Kita Mengklik Tombol Preview, kita bisa menggunakan percepat tampilan display event nya, dengan menggunakan tombol up, down, left, right, home, pg dn, pg dn, end..


Mengapa Aplkiasi Worship Countdown ini di buat ?
1. Untuk memberikan panduan bagi pemimpin acara, untuk membuat sebuah acara / Kegiatan yang OnTime.
2. Untuk bisa mengingatkan pemimpin acara, bahwa mereka hanya punya waktu yang terbatas, untuk memimpin sebuah acara.. setting ini bisa di lihat dengan membuat perbedaan warna tiap event label nya..

Semoga Aplikasi ini dapat menjadi berkat..GBU

Salam,
Yusup Andrias

1 komentar:

admin mengatakan...

Wah.. mantap blog nya.
kalo sempat kunjungi juga blog saya
http://gemar-belajar-online.blogspot.com
siapa tau bole tukeran link :) he.he..