Selamat Datang

Hai... Selamat datang di Blog saya,

Blog Ini di buat sebagai sarana Promosi dan tempat untuk berbagi Cerita / Pengalaman Pribadi serta tips - tips menarik yang dapat di pakai dalam kehidupan sehari - hari.
Bagi anda yang ingin memberi masukan Tips dan artikel, silahkan Email ke : yusup_andrias@stmik-mdp.net atau di yorkie_3mp3r4d0r@yahoo.com atau di info@yusupandrias.com

Semoga Blog saya ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.
GBU.

21 Februari 2009

Highlight Song Of The Sea

Halo Teman2, Ini ada Cuplikan Acara "Song of The Sea" tahun 2008,
cuplikan ini diambil ketika saya liburan pada tanggal 12 October 2008, di Singapura...

Pada cuplikan ini, kita bisa melihat bagaimana negara di singapura bisa membuat sebuah pertunjukan yang sangat menarik.., sesuai dengan namanya "Song of The Sea", acara ini di adakan di Pantai SENTOSA, dengan menggunakan Permainan Lampu - Lampu, sehingga dan air, sehingga bisa menghasilkan caracter 3 Dimensi, spt tokoh Oscar, Puteri, dll..

Saya cuma membayangkan, kapan y Indonesia bisa membuat sebuah acara seperti itu?? misalnya di Dunia Fantasi / di manapun tempat di Indonesia ada sebuah tempat khusus untuk membuat sebuah acara seperti ini.. :)

Pastinya juga membutuhkan dana yang tidak sedikit..tetapi jika kita bisa mengelolanya dengan baik, itu juga akan menambah daya tarik wisatawan dalam dan luar negeri untuk datang..

dan saya yakin juga, pasti banyak juga warga negara indonesia yang lainnya, yang mempunyai mimpi seperti saya..semoga saja ke depannya nanti, Negara kita bisa lebih maju dan hebat lagi ya..amin..:)


Yuk, kita nonton sama - sama aja deh cuplikannya... :)



semoga cuplikan video ini bisa memberikan sedikit hiburan yang berarti bagi kita semua :) GBU..

salam,
Yusup Andrias

Tidak ada komentar: