Selamat Datang

Hai... Selamat datang di Blog saya,

Blog Ini di buat sebagai sarana Promosi dan tempat untuk berbagi Cerita / Pengalaman Pribadi serta tips - tips menarik yang dapat di pakai dalam kehidupan sehari - hari.
Bagi anda yang ingin memberi masukan Tips dan artikel, silahkan Email ke : yusup_andrias@stmik-mdp.net atau di yorkie_3mp3r4d0r@yahoo.com atau di info@yusupandrias.com

Semoga Blog saya ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.
GBU.

09 Februari 2009

Perpustakaan - Revisi

Hai rekan, saya mau meralat dari File Setup u/ program perpustakaan yang sudah saya upload beberapa bulan yang lalu..ternyata setelah di download, terjadi gangguan..setelah di telusuri, itu karna saya membuat file Setup nya menggunakan Windows Vista, jadi ketika di jalankan di Windows versi sebelumnya, terjadi trouble..

nah ini sudah saya perbaiki.. mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini.. :)

Download Perpustakaan Access

selamat mencoba

salam,
yusup andrias

Tidak ada komentar: