Selamat Datang

Hai... Selamat datang di Blog saya,

Blog Ini di buat sebagai sarana Promosi dan tempat untuk berbagi Cerita / Pengalaman Pribadi serta tips - tips menarik yang dapat di pakai dalam kehidupan sehari - hari.
Bagi anda yang ingin memberi masukan Tips dan artikel, silahkan Email ke : yusup_andrias@stmik-mdp.net atau di yorkie_3mp3r4d0r@yahoo.com atau di info@yusupandrias.com

Semoga Blog saya ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.
GBU.

16 Juni 2009

Bisnis 5Milyard

Hai Teman-Teman,

Ada program bisnis baru neh namanya Program Bisnis 5Milyar…… (so pasti bukan MLM & Dijamin 100% HALAL)

Sesuai namanya, kalo kita ikutan neh bisnis maka kita bakalan dapet tuh uang Rp. 5Milyar dengan keluar modal Rp.180ribu doang, tapi apa bener ya???? Masa seh??? Boong tuh???

Hmm……., pertanyaan yang wajar n manusiawi banget… kita musti berpikir panjang n berkali-kali tuh.... mana ada jaman gini bisnis yang bisa ngasilin uang yang segede itu tuh.... Eiittsss, jangan negative thinking dulu dong......

Pokoknya gampang dan simple banget caranya, untuk lebih jelasnya coba masuk aja ke web gua ini http://www.bisnis5milyar.com/?id=yusupandrias, baca petunjuknya dan jika berminat isi formulir pendaftaran di website tersebut.... mudah koq cara ngisi form-nya, gak perlu pusing2 mikir n cuma makan waktu bentar doang.

Udah banyak buktinya lho..temen gua ada yang baru bergabung 3 minggu-an sudah dapet sekitar Rp 2,2 juta (lumayan bgt kan)..berikut gua lampirin bukti rekening tabungannya temen gua itu ..., terus temen gua yang laen juga ada yang dapet 1,6 juta dalam waktu seminggu...beneran lho.

Makanya saya mau bagiin ini semua, supaya kita semua sama2 mulai bisnis ini. sesuai dengan kesaksian mereka diatas, saya juga mau seperti mereka, dan saya juga mau kita semua bisa jadi kaya.. so, jangan ragu-ragu, yuk ikutan join ya..:)

Oh iya Bonusnya dengan ikutan program ini selain dapet duit Rp 50,000/org juga dapet 7 e-books lho...

Penasaran kan… so, ga ada ruginya kan kalo coba2 ikutan,….tolong forward ke temen2 yang lain juga yach.


Thanks,
Yusup Andrias

Tidak ada komentar: