Selamat Datang

Hai... Selamat datang di Blog saya,

Blog Ini di buat sebagai sarana Promosi dan tempat untuk berbagi Cerita / Pengalaman Pribadi serta tips - tips menarik yang dapat di pakai dalam kehidupan sehari - hari.
Bagi anda yang ingin memberi masukan Tips dan artikel, silahkan Email ke : yusup_andrias@stmik-mdp.net atau di yorkie_3mp3r4d0r@yahoo.com atau di info@yusupandrias.com

Semoga Blog saya ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.
GBU.

18 Juni 2009

Bisnis 5Milyard - Lanjutan

Ternyata tidak mudah ya u/ memulai bisnis MLM, Karna kebanyakan orang pasti akan RAGU untuk gabung...tapi hal ini memang manusiawi koq, karna :

1. Saya tidak kenal dengan orang yang jadi WEBMASTER nya, bagaimana saya yakin mentransfer kan uang saya,..disini muncul lagi pertanyaan : "Apakah Benar uang saya masuk ke SPONSOR saya?, dll"

2. Apakah bisnis ini benar-benar menguntungkan?

------------

Saya mau sedikit sharing,sebelum saya baru masuk tanggal 15/06/2009 kemarin, saya juga mengalami masalah, dan keraguan seperti 2(dua) poin diatas...
Tapi setelah saya masuk dan membayar kepada webmaster, dan setelah keanggotaan saya telah diaktifkan, saya yakin kalau memang bisnis ini TIDAK MENIPU..
Buktinya :

1. Untuk menjawab Pertanyaan No.1 diatas, jawabannya adalah : Benar!!, ketika seorang teman saya "Olive" mendaftarkan diri di Website : http://www.bisnis5milyar.com/?id=yusupandrias, dengan mengklik Menu PENDAFTARAN, maka SAYA, selaku SPONSOR nya akan mendapatkan EMAIL Pemberitahuan..walaupun teman saya sampai sekarang belum membayar, karna masih ada keraguan, tapi saya sudah menawarkan solusi, supaya mengirimkan uang nya ke nomor rek saya saja, dan nanti saya yang akan mentransfer ke WEBMASTER..

jadi buat teman2 yang mau saya bantu, bisa mentransfer nya lewat :
No. Rek : 021-21-88 369
Bank : BCA
A.N : Yusup Andrias

tolong sertakan kasih tau USERID yang di daftarkan, dan transfer ke saya uang sebesar Rp. 180.000 plus 3 digit nomor yang unik..ex : Rp. 180.123

jika sudah mentransfer, silahkan kirim E-Mail ke saya : yusup_andrias@stmik-mdp.net, dengan format sebagai berikut :

Nama : ; mis : yusup andrias
User ID yang di daftar kan : ; mis : yusupandrias
Jumlah yang di transfer : ; mis : Rp. 180.123

2. Bisnis ini akan secara logika akan menguntungkan, karna jika kita bisa dapat minimal 4 orang saja, maka kita sudah "Balik MODAL" plus untung Rp. 20.000,-...
kuncinya adalah : TRUST dan BUANG KERAGUAN !! Karna anda tidak sendirian, dan Saya bisa buktikan teman - teman saya yang NYATA yang sudah menjalankan ini..so, Mari Bergabung bersama - sama, dan nikmati Enaknya cari Uang Tanpa Keluar Keringat!!!

Join With Us Now!!
http://www.bisnis5milyar.com/?id=yusupandrias

Salam,
Yusup Andrias

Tidak ada komentar: