Selamat Datang

Hai... Selamat datang di Blog saya,

Blog Ini di buat sebagai sarana Promosi dan tempat untuk berbagi Cerita / Pengalaman Pribadi serta tips - tips menarik yang dapat di pakai dalam kehidupan sehari - hari.
Bagi anda yang ingin memberi masukan Tips dan artikel, silahkan Email ke : yusup_andrias@stmik-mdp.net atau di yorkie_3mp3r4d0r@yahoo.com atau di info@yusupandrias.com

Semoga Blog saya ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.
GBU.

02 Januari 2009

Selamat Tahun Baru

Hai Semuanya, Jumpa Lagi neh..:)

Saya mau mengucapkan selamat Tahun Baru 2009 y...
tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, setahun demi setahun lewat begitu saja..banyak suka dan duka juga datang silih berganti..ada yang bisa melewati nya dengan kemenangan dan tidak sedikit pula yang melewatinya dengan air mata..

tapi mari kita mau jalani tahun yang baru ini dengan semangat yang baru, hati yang baru, pikiran yang baru, yang berani untuk membuat terobosan yang besar..

mari kita mau buang segala luka, kepahitan, kegagalan, bahkan kita lupakan kesuksesan kita di masa lalu..karena tahun - tahun ke depan yang akan kita jalani, pasti memiliki tantangan yang berbeda dari tahun - tahun kemarin..

so, mari kita semua bangkit dan berjalan menuju ke masa depan.. dengan satu keyakinan, bahwa Tuhan telah merancangkan sesuatu yang indah bagi kita di masa depan, kegagalan di tahun kemarin, biarlah menjadi suatu pemacu semangat bagi kita untuk berani bangkit dan menantikan Rancangan Tuhan yang terbaik yang telah di sediakan Nya Bagi kita.. Amin..

Penutup, saya mau bagi kan 3 poin yang saya dapatkan dari Khotbah Ev. Willyem O.W. di awal tahun kemarin :
1. Sikapilah Hari KEMARIN dengan KERELAAN
2. Hadapilah Hari INI dengan KEYAKINAN
3. Persiapkanlah Hari ESOK dengan KEBERANIAN

Sekali lagi, mari kita mau jalani tahun ini dengan penuh keberanian, orang mengatakan tahun ini adalah "Kerbau Api", tapi di mata Tuhan Yesus, semua Tahun, setiap hari adalah "Anugerah", karena seperti di Yeremia 29:11; "Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan"

mari kita lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, supaya kita tau apa yang Tuhan ingin perbuat dalam hidup kita, jangan kita pergi / mendengarkan ramalan - ramalan yang baik / buruk..karena Tuhan sudah merancangkan rancangan DAMAI SEJAHTERA, bukan kecelakaan..Amin

Tuhan Yesus memberkati

Syallom,
Yusup Andrias

1 komentar:

nbalike mengatakan...

your blog is very good.welcome to my blog or vist this web: http://cheap-air-jordan.cn.
my blog is about Cheap Air Jordan shoes .Give me some advice.thanks.