Selamat Datang

Hai... Selamat datang di Blog saya,

Blog Ini di buat sebagai sarana Promosi dan tempat untuk berbagi Cerita / Pengalaman Pribadi serta tips - tips menarik yang dapat di pakai dalam kehidupan sehari - hari.
Bagi anda yang ingin memberi masukan Tips dan artikel, silahkan Email ke : yusup_andrias@stmik-mdp.net atau di yorkie_3mp3r4d0r@yahoo.com atau di info@yusupandrias.com

Semoga Blog saya ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.
GBU.

08 Januari 2009

Download Zone

Hai, buat saudara yang mau download gratis, ini ada link beberapa program kolesi saya neh :
  • Youtube Downloader
    Program ini untuk saudara - saudara yang hobi liat-liat video di youtube, tapi kepengin download video tersebut sebagai koleksi pribadi, nah software ini boleh di coba deh..

  • Swishmax
    Program ini buat saudara - saudara yang mau buat animasi, bisa berupa text, foto, dll..hasil filenya berupa file "Flash"..
    sekedar contoh, animasi banner yang saya pakai di blog saya ini, saya buat dengan swishmax..lumayan buat pemula lebih mudah mempelajarinya..:)


    Selamat Mencoba ya..dan selamat berkreasi..

    Salam,
    Yusup Andrias
  • 1 komentar:

    Yusup Andrias Blog mengatakan...

    hai splendid,
    tx for visited my blog, i really appreciate for your comment..
    tx once more..GBU..