Selamat Datang

Hai... Selamat datang di Blog saya,

Blog Ini di buat sebagai sarana Promosi dan tempat untuk berbagi Cerita / Pengalaman Pribadi serta tips - tips menarik yang dapat di pakai dalam kehidupan sehari - hari.
Bagi anda yang ingin memberi masukan Tips dan artikel, silahkan Email ke : yusup_andrias@stmik-mdp.net atau di yorkie_3mp3r4d0r@yahoo.com atau di info@yusupandrias.com

Semoga Blog saya ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.
GBU.

28 November 2008

Tips Membuat Gorden Part 1

Ketika kita akan membuat hordeng, langkah yang paling penting yang harus di perhatikan adalah : Menentukan Toko Gorden mana yang akan kita pilih..

Jenis - Jenis Toko Gorden yang bisa anda temui :
  • Toko Gorden yang sudah dikenal oleh banyak orang / ber "Merk"
Toko Gorden ini dapat anda temui di Pinggir2 Jalan, spt Toko - toko besar, di Mall, Shopping Center, dll.
Mempunyai Izin yang jelas, kualitas pekerjaan yang dapat di pertanggung jawabkan, pelayanan memuaskan, dan mempunyai garansi (jika ada yang tidak puas, maka akan di layani sampai puas).

Disarankan anda Membeli Hordeng di toko - toko seperti ini !!!!

  • Toko Gorden "Kaki 5"
Kebanyakan pelanggan yang membeli di Kaki 5 adalah orang - orang yang takut untuk belanja di toko yang sudah mempunyai nama, alasannya yang paling standard adalah "MAHAL"..Dan mereka menginginkan harga murah, tapi mengabaikan "Kualitas"..

Padahal sebenarnya kalau mau ditelusuri, banyak juga Toko - toko yang mempunyai "Nama", yang masih menjual gorden dengan harga yang "Miring".. Asalkan kita berani untuk melakukan Negosiasi Harga.

Pengalaman kami, banyak pelanggan kami yang datang ke toko kami, mereka mengatakan lebih baik membeli di Toko yang Mempunyai "Nama", karna biarpun harga nya mungkin akan lebih mahal dari "Kaki 5", tetapi mereka tenang, karna Kualitas dan bahan yang di tawarkan pun tidak sama dengan yang di jual di "Kaki 5"..

  • Toko Gorden "Door To Door"
Konsep dari Toko Gorden "Door to Door" sebenarnya tepat, karna di jaman yang serba sibuk ini, terkadang konsumen susah untuk keluar secara khusus hanya untuk pergi ke toko gorden, karna kesibukan pekerjaan dan jam Toko yang sebenarnya "Bertabrakan" dengan jam pulang kerja.. Jadi ada beberapa Toko yang melakukan konsep ini.. Istilah nya "Jemput Bola", bukan lagi "Menunggu Bola".

Konsep ini tidaklah salah, tetapi konsumen haruslah Hati - hati, karna ada banyak kejadian terjadi kasus penipuan yang terjadi dari sales / orang yang melakukan "Door To Door" ini.. Kasus yang terjadi biasanya setelah proses negosiasi dan pembayaran DP dilakukan, maka dalam tahap pengerjaan, Sales tersebut ternyata "KABUR" dan tidak bisa lagi di hubungi..Walaupun terkadang Sales tersebut memberikan "Nota Toko" dengan alamat dan No. Telp yang jelas, tetapi hal itu tidak bisa di pertanggung jawabkan ke pihak toko.

Maka dari itu, untuk menghindari terjadi nya kasus seperti ini, maka :
  1. Sebelum Sales tersebut meninggalkan rumah anda, Pastikan terlebih dahulu anda telah menelpon ke toko yang tercantum di Nota Penjualan.
  2. Jika anda masih kurang yakin, maka lebih baik uang panjar nya di bayarkan di Toko yang bersangkutan
  3. Jika Sales tersebut tidak mempunyai Toko yang jelas, maka "JANGAN MEMBELI" Gorden dengan orang ini !!! Lebih baik anda Capek sedikit, dan meluangkan sedikit waktu untuk pergi Ke toko Gorden yang sudah mempunyai "Nama", dan Anda bisa dengan tenang dan puas Menikmati Gorden Baru anda..

Salam,

Yusup Andrias
Toko Gorden Sinar Eropa Palembang

Tidak ada komentar: